CT Collagen Thailand No. 1

CT COLLAGEN merupakan produk Collagen pertama didunia yang mengandung Collagen Dipeptide 1.000 mg .

Diproduksi oleh RS.TERNAMA di THAILAND. dengan Collagen khusus buatan WELLNEX , teknologi DIPEPTIDE nya membuat CT COLLAGEN mudah diserap tubuh dibanding Collagen Peptide atau Tripeptide merk lain.

Kini anda dapat merasakan hasil nyata 5x LEBIH CEPAT dibandingkan dengan merk lain.‚Äč

Apakah Kakak memiliki keluhan Kulit Belang karena terpapar sinar matahari ?
Polusi yang berlebihan membuat kulit kakak Jerawatan dan Berminyak?
Atau barangkali Kakak ingin memiliki Kulit Putih Cerah Merata ?
“Biasanya ga berani sih minum minuman tablet beginian. Tapi karena temenku kasih tau produk ini aman udah ada BPOM resmi Thailand dan label Halal jadi percaya. Gak nyangka aja hasilnya bisa secepat itu. Baru aja konsumsi 2 minggu kulit aku udah mulai keliatan cerah, gak kusam lagi. Jerawat juga udah mulai gak meradang lagi. Bakal konsumsi terus nih”
Nadya Tifani - 22thn

(Mahasiswa)

“Pertama kali nyobain CT Collagen ini, kulitku terasa lebih lembut dibanding biasanya. Terus setelah pemakaian minggu pertama, rambutku udah mulai kelihatan berkurang rontoknya dan kulit lebih cerah”
Ratu Eliza - 26thn

(Pegawai Bank)

“Aku beli CT Collagen ini karena untuk sembuhi jerawat dan bruntusan yang bandel banget di wajah. Ga nyangka baru pake 4 hari hasilnya udah kelihatan. Jerawat makin berkurang, wajah juga udah mulai cerang kinclong
Lia Wulanda - 25thn

(Marketing)

“Biasanya sering minum supplement bermacam-macam sampai akhirnya udah kenal CT Collagen. 1 supplement terlengkap yang aku butuhin karena sudah include semua keperluan dari kesehatan rambut, kulit, antibodi sampai bantu lancarin BAB. Recommend banget untuk cewe dan cowo semuanya””
Hanna Putri - 22thn

(Model)

Disclaimer : Hasil yang didapatkan bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Manfaat CT Collagen Thailand

Z
Mengurangi dan memudarkan noda hitam, bekas jerawat , bekas luka, dan warna kulit tidak rata
Z
Basmi JERAWAT dan sembuhkan inflamasi akibat jerawat
Z
Menangkal radikal bebas, super antioxidant dan super anti aging
Z
Menguatkan kuku, ga bikin kuku mudah patah
Z
Menguatkan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut lebih aktif
Z
Mengembalikan struktural dan tekstur kulit menjadi lebih halus dan kencang
Z
Mengurangi kulit kusam dr sinar UV

Kenapa Harus CT Collagen ?

Z
COLLAGEN DIPEPTIDEnya paling tinggi saat ini yaitu 1.000mg secara aktif memutihkan kulit tubuh dan wajah
Z
Collagen Wellnex berteknologi DIPEPTIDE mudah diserap tubuh sehingga hasil akan lebih nyata dan cepat dibanding collagen merk lain
Z
Merangsang tubuh untuk memproduksi Kolagen lebih banyak
Z
Mengandung Asam Amino Proline, hydroxyproline, glicine dll sehingga merangsang pembentukan Kolagen lebih banyak

Promo Discount 50% Berakhir Dalam:

Hari(s)

:

Jam(s)

:

Menit(s)

:

Kedua(s)

Tentukan Kebutuhan Anda, Hubungi Kami Segera!